Sunday, November 13, 2016

10 Anime Rekommended Bagian 1


10 Anime Rekommended Bagian 1 - Hallo otaku, oke kali ini saya akan memposting tentang 10 Anime favorite dan rekomended banget deh buat kamu apa saja animenya? Yuk simak lebih lanjut.

1. Sword Art Online

Sword Art Online a.k.a SAO bercerita tentang game VRMMORPG (Virtual Reality Massively Multiplayer Online Role-Playing Game) bernama Sword Art Online yang memasuki masa Open Beta.Namun ditengah permainan Kayaba Akihiko perancang sekaligus pembuat game Sword Art Online mengatakan, player tak bisa log out sebelum menyelesaikan permainan. Untuk menyelesaikan permainan mereka harus menyelesaikan dungeon 100 lantai dan mengalahkan boss di lantai terakhir. Tapi tidak semudah itu, karena mati di dalam game berarti mati di dunianyata, yang berarti nyawa mereka tidak hanya hilang di Game, tapi juga di dunia nyata.

2. Accel World

Accel World merupakan anime tahun 2012 yang bercerita tentang Suatu hari di musim gugur tahun2046, Haruyuki berjumpa dengan Kuroyukihime, gadis tercantik di sekolahnya. Untuk anak sekolah menengah yang sering diganggu, perjumpaanya itu membuat hidupnya berubah. Melalui suatu program misterius yang diperlihatkan Kuroyukihime, Haruyuki mulai merasuki dunia yang disebut Virtual Accel World. Sejak saat itu, dia dari seseorang yang dianggap remeh oleh murid-murid lain menjadi ? Burst Linker, seorang ksatria di Accel World.

3. World Trigger

World Trigger bercerita tentang sebuah gerbang menuju dimensi lain telah terbuka secara paksa, dan dari situ muncul makhluk tak terkalahkan raksasa yang mengancam seluruh umat manusia. Satu-satunya pertahanan bumi adalah sebuah kelompok prajurit misterius yang telah dipersenjatai teknologi alien untuk melawan makhluk yang mengancam bumi.

4. Mondaiji-tachiga Isekai Kara Kuru Sou Desu yo?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo bercerita tentang Izayoi Sakamaki, Asuka Kudou, dan Kasugabe You anak-anak bermasalah yang memiliki kekuatan super. Suatu hari mereka mendapatkan sebuah surat aneh yang jatuh dari langit, dan ketika masing-masing membuka surat mereka, mereka terpana melihat pemandangan di sekitar mereka berubah menjadi dunia yang belum pernah mereka temui sebelumnya. Mereka telah dipanggil oleh Kuro Usagi untuk membantu sebuah Guild No Name untuk mengalahkan Devil King.

5. Tales Of Zestria the X

Tales of Zestiria the X Sorey adalah seorang manusia yang tumbuh di antara seraphim (tenzoku), roh yang tak terlihat oleh manusia. Sorey percaya pada dongeng yang mengatakan bahwa dulu kala semua orang bisa melihat seraphim dan bermimpi mengungkap misteri kuno untuk menciptakan dunia dimana orang-orang dan seraphim dapat hidup damai bersama. Suatu hari, Sorey mengunjungi ibu kota untuk pertama kalinya.

Namun, ia terlibat dalam kejadian yang membuatnya mencabut pedang suci yang tertancap di batu dan menjadikannnya Shepherd, seorang yang berperan untuk menyelamatkan dunia dari bencana. Ia menyadari beratnya misi yang harus ia emban dan juga impiannya untuk membuat manusia dan seraphim dapat menjalin hubungan yang lebih erat.Dengan demikian, sebagai seorang Shepherd, Sorey memulai perjalanan yang menakjubkan dengan teman-temannya.

6. D. Gray - Man

Menuju akhir dari abad ke-19, Allen Walker secara resmi bergabung dengan organisasi pengusir iblis yang memusnahkan makhluk yang bernama Akuma. Allen memiliki dua mata yang dikutuk dan senjata anti-Akuma di lengannya, dia memiliki kekuatan Innocence, sebuah kekuatan yang diberikan oleh utusan Dewa. Allen bersama teman-teman pembasmi iblisnya harus menghentikan rencana puncak dari Millennium Earl yang mengarah ke penghancuran dunia beserta isinya.

7. Ao No Exorcist

Ao no Exorcist bercerita tentang dunia yang memiliki dua dimensi yang menjadi satu,layaknya cermin. Pertama adalah dunia tempat tinggal manusia,yaitu Assiah. Lalu yang lainnya adalah dunia tempat tinggal iblis,Gehenna. Menyatukan kedua dunia itu adalah hal yang sangat mustahil Tetapi iblis dapat masuk ke dunia manusia dengan merasuki apapun yang ada. Satan yang tak memiliki bentuk,ingin membuat wujudnya di dunia manusia dan ingin menyatukan kedua dunia itu. Rin,anak Satan yang dalam wujud manusia dijadikan rencanauntuk menyatukan dua dunia.

8. Denpa Kyoushi

Denpa Kyoushi bercerita tentang KagamiJunichirou yang dikenal sebagai jenius fisika saat ia masih remaja, dan ia bahkan tampil dalam Nature. Namun, setelah kuliah, ia tiba-tiba kehilangan minat dalam ilmu pengetahuan. Sebagai seorang NEET, dia mengabdikan dirinya untuk blog animenya dan kebiasaan mengoleksinya. Dia mengaku memiliki penyakit serius yang disebut YD "Yaritai koto shika dekinai" (Aku tidak bisa melakukan apapun yang tak ingin kulakukan). Setelah berusaha untuk mendorongnya melakukan sesuatu untuk memperbaiki hidupnya, adiknya berhasil mendapatkan pekerjaan untuknya yaitu mengajar fisika di SMA lamanya. Penampilannya tak selakyaknya sebagai seorang guru, tetapi ia menjadi cukup populer di kalangan siswa. Setelah membantu seorang gadis yang ditindas, Kagami pun menyadari bahwa dia benar-benar menyukai kegiatan mengajar.

9. Monster Hunter Ride On

Mereka yang memburu monster disebut Hunter. Tapi di sudut kecil dari dunia Hunter, ada orang-orang yang disebut Rider yang menjalin ikatan dan hidup berdampingan dengan monster. Denganadanya Kizuna Ishi (Batu Ikatan) memungkinkan mereka membangkitkan kekuatan tersembunyi di dalam monster, Rider hidup dalam kerahasiaan bersama dengan Otomon mereka.

10. Kuroko no Basuke
Adakah yang belum tahu apa itu Kuroko no Basuke? Kuroko no Basuke merupakan anime yang bergenre utama sport yaitu Basket, dimana tokoh utamanya adalah seorang pemain bayangan (karena hawa keberadaannya tipis) yang bernama Kuroko Tetsuya. Seperti apa Sinopsisnya? Silahkan disimak dibawah ini. Kuroko no Basuke ini bercerita tentang Kagami Taiga yang baru saja masuk ke SMA Seirin bertemu dengan Kuroko Tetsuya di klub basket sekolah tersebut. Kuroko dikenal sebagai anggota bayangan keenam Kiseki no Sedai (Generation of Miracles) tim basket yang legendaris. Bersama-sama mereka berjuang untuk menuju pertandingan Inter-High dan mengalahkan mantan teman satu klub Kuroko saat di SMP.

Oke, itu dia 10 anime rekomended buat kamu penggemar anime, dan tunggu anime selanjutnya.

Pemberitahuan :
Mimin mungkin akan mendahulukan untuk mempost anime yang di atas tadi. Jadi bagi yang baru kenal anime dan penasaran dengan anime - anime yang ada di atas tadi, di tunggu aja perkembangannya. =,= =,= =,=

Tags - Kalian sedang berada dipostingan 10 Anime Rekommended Bagian 1, download 10 Anime Rekommended Bagian 1 anibatch, nonton 10 Anime Rekommended Bagian 1 animesave, streaming 10 Anime Rekommended Bagian 1 animeindo, 10 Anime Rekommended Bagian 1 360p, 10 Anime Rekommended Bagian 1 480p, 10 Anime Rekommended Bagian 1 720p, 10 Anime Rekommended Bagian 1 1080p, 10 Anime Rekommended Bagian 1 3gp, 10 Anime Rekommended Bagian 1 mp4, 10 Anime Rekommended Bagian 1 mkv, 10 Anime Rekommended Bagian 1 hd lengkap, download ost 10 Anime Rekommended Bagian 1, 10 Anime Rekommended Bagian 1 episode 1-end, download 10 Anime Rekommended Bagian 1 tamat oploverz, download anime 10 Anime Rekommended Bagian 1 lengkap, 10 Anime Rekommended Bagian 1 zxcfiles google drive kumpulbagi userscloud uptobox, anime batch, download anime batch, anime batch sub indo, download anime batch sub indo, download anime, download anime sub indo, download ost anime, download soundtrack anime, download theme anime, naruto sub indo, naruto shippuden sub indo, one piece sub indo, fairy tail sub indo, bleach sub indo, batch anime sub indo, anime sekai, animesekai


EmoticonEmoticon